Translate

Friday, June 22, 2012

Passive Income dari Iklam PPC

Pay per klik atau yang disingkat dengan PPC merupakan bidang bisnis internet yang digandrungi banyak orang. Sudah banyak kisah sukses melalui iklan PPC yang didapatkan pelaku bisnis online, baik yang sudah profesional hingga pemula sekalipun. Ada beberapa layanan PPC yang cukup terkenal, baik yang dari luar negeri maupun lokal. Penghasilan dari PPC adalah jika ada pengunjung mengklik iklan yang dipasang di dalam blog atau website kita, maka anda akan mendapatkan penghasilan.

layanan PPC dari luar negeri seperti chitika (www.chitika.com) info link (www.infolink.com) dan yang paling terkenal adalah google adsense (www.adsense.google.com). Google adsense merupakan PPC milik google yang akan memberikan komisi bagi anda sebagai pemilik blog yang telah memasang iklan adsense dan iklan tersebut terpercaya dan direkomendasikan seperti kumpul blogger (www.kumpulblogger). adsense camp(www.adsensecamp.com) dan SITTI (www.sitti.co.id)

dengan  Passive Income dari Iklam PPC anda bisa menambah penghasilan lewat jalur internet

Dalam pembahasan buku ini, akan dibahas dua layanan PPC yang dapat anda manfaatkan untuk menambah penghasilan melalui blog, yaitu google adsense dan kumpul blogger (lokal)



0 komentar:

Post a Comment

Thank atas komentarnya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India