Translate

Monday, March 14, 2011

8 komentar:

sukatoro said...

gan boleh minta scribd a gak...soal penelitian ane menggunakan GA untuk penempatan SVC

JONI IRAWAN said...

boleh gan,,,dari kampus mana gan??

sukatoro said...
This comment has been removed by the author.
sukatoro said...

ane dari unsyiah gan..tolongin dong gan..,muter2 tp scrib a gak dapet..jadwal sebulan lagi sidang blum lagi ada hasil a.. :(,klu untuk aliran daya a udah dapet masalah a penempatan optimal dengan GA a aja yg blom selesai..,besar harapan saya agar sudikira a agan bisa membantu.., :(

sukatoro said...

gan boleh minta email a atau no telfon a gan...,udah sekarat ne gan tolongin dong :( pliiisss

JONI IRAWAN said...

itu di profil ana gan,,lewat email aj joni.elektro@gmail.com

sukatoro said...

gan udah ane email gan ke email agan.. mohon di blas ya gan.

Unknown said...

gan boleh saya minta sorce code GA nya, lagu nyusun skripsi nih, saya dari unila..

Post a Comment

Thank atas komentarnya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India